Skip to content

Cara Menghilangkan Jenuh Sewaktu Blogging

30 Oktober 2011

ngeblog atau blogging merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan karena kita  bisa menulis apa yang ada dipikiran tanpa ada tapi tetep pakai bahsa yang sopan ok heheh 🙂 n ngeblog juga bisa nambah pengetahuan karena kita pasti berkunjung di blog teman dan membaca isi kontenya. tapi terkadang ngeblog ini bisa sedikit membuat jenuh kalau dilakukan terus menerus bener kan contohnya ane ampek fakum hampir setau kali :mrgreen: . yang ingin ane share sedikit disini cara agar nggak jenuh sewaktu ngeblog tapi ini berdasar pengalaman ane:

  • ngeblog sambil dengerin musik. ea pasti sebagaian dari temans sekalian udah sering kan melakukan kegiatan  sambil dengerin music pasti sangat menyenangkan blogging pun juga kalo sambil mendengarkan musik selain tidak membuat jenuh juga dapat memberi sedikit inspirasi dari lirik musik yang kita dengar.
  • ngeblog sambil main facebook. facebook merupakan hala sangat lekat ditelinga kita karena hampir tiap hari bahkan hampir tiap waktu kita mengaksesnya entah itu dari laptop ataupu hape. facebook juga memiliki banyak konten termasuk game yang sangat bervariasi untuk dimainkan nah facebook ini bisa kita manfaatkan untuk sesekali membukanya dan membuang jenuh sewaktu blogging 😀
  • ngeblog sambil nyemil. ngeblog sambil nyemil sangat enag apalagi kalo ditemenin sama secangckir kopi wih pasti maknyus dijamin nggak jenuh deh :mrgreen:. karen menurut beberapa artikel yang ane baca nyemil dapat menghilangkan jenuh tapi tetep ada batasanya.
itulah temans sedikit tips dari ane bagaimana cara menghilangkan jenuh sewaktu blogging mungkin temans ada cara lain boleh di share di sini sapa tau bisa dikit nambah pengalaman ane 😀
2 Komentar leave one →
  1. 31 Oktober 2011 07:41

    Kalau saya malah gelagapan kalau ngeblog sambil fb-an. Gelagapan nanggapi terlalu banyak yang ngajak chatting. Kalau saya sih agar gak jenuh, ngeblog sambil merokok aja he he he, tapi jangan ngikuti cara saya, lho.

  2. 2 November 2011 07:52

    kalau yang nomer satu itu kayaknya saya enggak bisa mas.. soalnya saya enggak bisa fokus baca sambil dengerin musik

    nah kalau yang nomer tiga tuh baru andalan.. ngeblog sambil ngopi.. wuih srupuuttt 😉

Tinggalkan Balasan

